ads by google 3

9 Jenis Makanan Penambah Gairah

Jika gairah bercinta sudah mulai memudar, tentu percintaan tidak senikmat masa bulan madu. Anda pun menjadi dingin di atas ranjang. Hal ini biasanya menjadi keresahan tesendiri dan kadang membuat pasangan Anda bertanya-tanya.

Agar gairah cinta tetap berkobar, Anda perlu melakukan sesuatu. Mengonsumsi makanan tertentu akan bisa menaikkan gairah seks. Banyak penelitian menyatakan bahwa apa yang Anda makan ada hubungannya dengan peningkatan hasrat keinginan bercinta Anda.

Berikut beberapa jenis makanan yang dapat membangkitkan libido Anda.

Pisang
Pisang acapkali diasosiasikan dengan penis pria karena kemiripan bentuk. Karena itu pisang selalu diyakini dapat meningkatkan libido. Pasalnya pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. Selain itu, pisang juga kaya dengan potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang dapat meningkatkan energi tubuh Anda. Bukan omong kosong kalau hanya pisang dapat memberikan energi lebih pada tubuh.

Alpukat
Buah ini sering dikaitkan dengan buah berenergi tinggi. Maka tak heran, banyak para diet mania yang berani makan buah alpukat sebagao pengganti makan utama. Karena selain memiliki kalori tinggi, alpukat juga dapat meningkatkan libido Anda dan pasangan. Pasalnya di dalam alpukat terdapt asam folat yang cukup banyak, yang berguna untuk membantu metabolisme protein sehingga dihasilkan banyak energi.

Alpukat juga mengandung vitamin B6 dan potassium. Vitamin B6 ini dapat meningkatkan produksi hormon pria. Sedangkan potassium berguna membantu mengatur thyroid wanita. Sehingga buah ini sangat bermanfaat bagi Anda berdua untuk meningkatkan libido Anda dan pasangan.

Bawang putih
Bawang putih mengandung zat-zat yang bermanfaat buat tubuh,. Bawang putih dikenal karena baunya yang tajam dan menusuk. Bawang putih mengandung allicin, yaitu senyawa yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Dengan mengonsumsi bawang putih, gairah seks Anda juga dapat meningkat."

Mangga dan Strowberry
Kedua jenis buah ini dapat digunakan sebagai alat bantu dalam pemanasan sebelum melakukan percintaan. Karena bentuk dan tekstur kedua jenis buah ini dapat membuat gairah Anda meningkat sebelum memulai percintaan bersama pasangan.

Cokelat
Cokelat ini mengandung phenylethylamine, yaitu senyawa kimia yang dapat membuat perasaan senang bagi penyantapnya. Cokelat juga membuat perasaan senang selama bercinta, setelah menyantapnya. Jadi makanlah cokelat sebelum memulai permainan. Makanan yang disukai semua umur ini juga mengandung theobromine yang mirip dengan kafein, yang dapat membuat tubuh berdebar-debar untuk lebih bergairah dalam bercinta.

Hati
Bagi yang mengalami penurunan libido, cobalah makan hati. pasalnya hati sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang kini memiliki gairah bercinta sedang surut. Hati juga merupakan sumber glutamin, senyawa yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tubuh Anda senantiasa fight.

Telur
Telur ini selalu dijadikan makanan yang ampuh untuk mengembalikan stamina. Protein memiliki protein yang sangat tinggi. Telur mengandung vitamin B6 dan B5 yang sangat tinggi. Kedua jenis vitamin ini dapat membantu menyeimbangkan hormon dan mengurangi steres yang berguna untuk mendapatkan gairah cinta yang meningkat. Telur juga merupakan simbol kesuburan.

Banyak laki-laki mengonsumsi telur sebelum memulai permainan agar tenaga dan libidonya meningkat dan hubungan seks dapat dilakukan dengan memuaskan. Kuning telur telah lama dianggap memiliki kemampuan untuk meningkatkan stamina. Selain itu, kuning telur juga mengandung zat seng yang sangat tinggi, yang berguna untuk meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosteron. Kuning telur juga mengandung dapamin yang bermanfaat memberi kesenangan seksual saat bercinta.

Seledri
Baunya yang khas sangat mengundang selera. Namun di balik baunya itu, seledri juga merupakan sumber makanan yang dapat meningkatkan androsteron, sebuah hormon yang dikeluarkan lewat keringat, yang bermanfaat untuk mengundang gairah cinta Anda berdua. Cobalah mengonsumsinya dalam bentuk jus yang dikombinasikan dengan buah lain.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria. Salah satunya adalah almond, selain kaya asam lemak, almond juga mengandung aroma yang dapat merangsang wanita untuk bercinta.






Sumber: human health

gugad1