ads by google 3

Bakarkan asmara kata-kata

Banyak pakar yang mengatakan kekuatan seks lebih pada tataran visual. Artinya, bentuk tubuh sangat memegang peranan penting, kecantikan, kemulusan atau ketampanan dan kejantanan. Tapi, jika Anda lelaki tak memiliki itu semua, ada cara yang paling mudah membuat pasangan Anda "bertekuk lutut", dengan keajaiban kata-kata. Cuma kata-kata!

Kekuatan obat, jamu, rempah-rempah, vitamin dalam upaya meningkatkan gairah dan kemampuan seksual, sebenarnyalah, lebih sebagai suplemen yang bersifat membantu. Hal yang paling utama dan mendasar dalam hal mengoptimalkan aktivitas seksual adalah persepsi dan komunikasi antarpribadi.

Komunikasi, dalam bentuk sekecil apa pun, dapat memperbaiki bahkan meningkatkan gairah yang hilang atau pudar, dibahas tuntas oleh John Gray, PhD, pakar masalah seks dari California, AS. Dalam bukunya Mars and Venus in The Bedroom, disebutkan antara lain ungkapan-ungkapan yang dapat mempengaruhi semangat dan gairah seks wanita.

Cukup banyak ungkapan yang merupakan ekspresi dari komunikasi yang perlu diketahui dan juga dilakukan kaum pria pada pasangannya. Di antaranya:

"Duh, kamu cantik sekali!"

"Sebenarnyalah, kamu wanita impianku."

"Aku benar-benar mencintaimu".

"Kamu benar-benar menyenangkan."

"Aku merasa bahagia bersamamu."

"Cck... kamu sungguh membangkitkan gairahku"

"Kamu benar-benar wanita sempurna."

"Matamu bagus sekali."

"Buah dadamu bagus dan indah."

"Aku tak tahan melihat buah dadamu."

"Kulitmu halus, aku senang menyentuhmu."

"Aku suka memelukmu."

"Bibirmu bagus, aku ingin menciumnya."

"Tubuhmu bagus dan sempurna."

"Kakimu indah. Aku menyukainya."

"Kamu benar-benar membuatku terangsang."

"Rasanya, kaum wanita yang sangat menyenangkan."

"Sesungguhnyalah, kamu wanita yang membahagiakan pria."

"Apakah kamu juga menikmatinya?"

"Bersamamu, aku terasa di surga."

"Milikmu menerbangkan ke langit tujuh."

"Aku hanya milikmu."

"Segenap cintaku hanya untukmu."

"Aku senang bercinta dengan kamu."

"Aku selalu merindukanmu."

Tentu masih banyak ungkapan yang bisa disampaikan dan dikreasi oleh kaum pria yang menganggap pasangannya benar-benar wanita yang dicintai dan didambakan. Bahkan, ungkapan itu juga dipergunakan meskipun hanya trik atau lip-service. tapi, hasilnya cukup mengejutkan!

Ucapkan itu dengan sepenuh hati, bisikkan ke daun telinganya, niscaya wanita pasangan Anda menyukainya. Dan sebagai balasan, akan memberikan Anda "diri" yang menyerah sempurna. Ah, bahagianya.... (me-cn02)







suaramerdeka.com

gugad1