ads by google 3

Getaran-Getaran Nikmat di Seputar Selangkangan!

Banyak pasangan yang menemukan bahwa menempatkan sebuah alat penggetar pada atau dekat clitoris seorang wanita selama berhubungan seksual akan dapat meningkatkan peluang orgasme. Sebuah tongkat alat penggerak dibentuk seperti tongkat ajaib, tentu sangat cocok untuk tugas ini. Untuk melunakkan getaran-getaran, tempatkan suatu lipatan handuk diantara clitoris wanita dan alat penggetar. Pemasukan kembali alat pengetar mungkin lebih baik seperti tidak ada tali untuk meloloskannya.

Seorang wanita mungkin menikmati vaginanya dirangsang oleh jari-jari pasangannya atau tangan, alat penggetar, dildos, lilin, botol dan lain-lain, tetapi mengetahui bahwa rangsangan penis tidak menyenangkan. Ada mungkin area didalam vagina yang sensitif bagi rangsangan dan sesuatu penis yang melekat pada seorang pria mungkin bukan alat terbaik untuk digunakan jika seorang mencoba untuk merangsangnya.

Dengan mencoba tempat yang lain seorang wanita dapat mengambil keuntungan dari kepekatan area potensial ini. Ukuran, bentuk dan tekstur dari objek yang dia masukkan dapat dipilih juga seperti untuk pemberian rangsangan yang tepat. Sepanjang objek yang dimasukkan bersih, bebas bulu dan sedikit-sedikit yang tajam, dan tidak mungkin merusak, aman untuk dimasukkan kedalam vagina jika dianggap layak digunakan. Laki-laki seharusnya tidak menggambilnya sendiri ketika pasangannya lebih suka suatu dildo atau objek selain penis mereka.

Posisi seksual selama berhubungan vaginal mempunyai pengaruh yang besar pada banyaknya kesenangan yang seorang wanita alami. Perubahan posisi mungkin mengakibatkan pada seorang wanita dari tidak merasakan apa-apa untuk menjadi orgasme. Seluruh vagina tidak mungkin sama sensitif dengan rangsangan dan akibatnya sudut dan kedalaman penetrasi yang dapat menentukan apakah seorang wanita mengalami hubungan yang menyenangkan. Tambahan, jumlah rangsangan clitoris yang seorang wanita alami juga akan tergantung pada posisi dan kedalaman pemasukkan. Lokasi dari area kepekaan vagina seorang wanita, jika dia mempunyai sesuatu, akan menentukan posisi yang dia temukan paling menyenangkan. Jika seorang wanita mempunyai suatu G-spot, dia mungkin sangat menikmati berhubungan pada saat penis pasangan menekannya, yang mana lebih mungkin ketika mereka sedang menusuk dia dari belakang atau ketika dia diatas membatasi sudut masuk.

Faktor lain yang dapat mempengaruhi kesenangan seorang wanita adalah irama berhubungan. Seorang wanita mungkin lebih suka; gerak cepat yang lama, gerak cepat yang singkat, gerak lambat yang lama, atau gerak lambat yang singkat. Apa yang dia nikmati mungkin berubah-ubah tergantung pada tingkat seksual yang ditimbulkannya kedekatannya untuk orgasme. Pada pasangan mungkin mau mencoba melihat jika irama sebagian permainan dalam kenikmati wanita berhubungan.

Suatu gambaran yang salah sekitar hubungan vaginal yang melibatkan para lesbian. Orang-orang sering beranggapan pasangan lesbian tidak berhubungan vaginal atau bahwa jika mereka melakukan, mereka sebenarnya wanita yang menolak heteroseksual. Sementara semua pasangan lesbian tidak menggunakannya dalam berhubungan dan penetrasi vaginal, suatu jumlah yang sangat berarti. Alasan mereka melakukan cukup sederhana, mereka menyukainya. Mereka tidak berpura-pura menjadi seorang pria dan wanita, hingga kadang-kadang mereka masukkan dalam aturan main. Mereka biasa memakai semua peralatan, bagian-bagian tubuh, pada pembuangan mereka untuk menghasilkan seksual yang menyenangkan.

Pada lesbian mempunyai suatu vagina, untuk mengatakan mereka tidak dapat menggunakannya karena mereka adalah pada lesbian yang begitu bodoh. Jika ada sesuatu, para lesbian tertarik dalam rangsangan vaginal yang dihasilkan dalam adanya perbedaan kualitas tinggi dildos yang baru saja meledak, yang mana semua wanita dan pasangannya dapat mengambil manfaat dari itu.



rileks.com

gugad1