ads by google 3

Ingin Terpuaskan? Pilih Jam Bercinta Yang Paling Tepat

Hal yang paling dicari dalam hubungan seksual adalah kepuasan maksimal pada kedua belah pihak. Selama ini sudah banyak cara yang disarankan untuk mendapatkan kepuasan di ranjang bagi masing-masing pasangan, mulai dari posisi, foreplay atau bisa juga makanan. Namun para seksolog telah mengulas tentang kepuasan di ranjang yang didasarkan waktu dalam sehari ditilik dari mood baik pria maupun wanita.

06.00-08.00

Wanita: Menurut majalah Men's Life, pada jam-jam ini, meski wanita sudah terbangun, tapi tubuhnya belum siap melakukan hubungan seksual. Pada wanita, di saat-saat ini tingkat melatonin (hormon tidur) masih terlalu tinggi, sementara temperatur tubuhnya belum lagi naik (tetap dalam tingkat rendah dari malam hari). Pada jam ini wanita dapat memperoleh kesenangan tersendiri saat pasanganya memberi cumbuan untuk membangunkannya. Tapi bagi pihak pria, disarankan untuk tidak melewatkan foreplay, akan jauh lebih baik untuk pihak wanita kalau ia dibangunkan dengan rayuan lembut.

Pria: Terkait dengan rangsangan sekskual, kebanyakan pria sedang dalam puncaknya di jam-jam ini. Mereka membutuhkan getaran dan energi untuk memulai hari baru. Di sisi lain, biasanya saat-saat seperti ini mereka cenderung membutuhkan pelepasan yang cepat, bercinta dan selesai, itu yang diharapkannya dalam jam ini.

08.00-10.00

Wanita: Inilah saat mereka bangun total dan siap untuk bercinta. Tingkat endorphin (hormon kesenangan) sedang maksimum mengalir dalam darahnya. Mereka cenderung tak membutuhkan waktu lama untuk menikmati aktivitas bercinta.

Pria: Pada jam ini pikiran mereka sedang terfokus pada pekerjaan. Tingkat testosterone berada di titik rendah sampai normal. Ini saat bagi pria agak sulit untuk terangsang.

10.00-12.00

Wanita: Pada jam ini sambutan rasa pada wanita menajam. Seks oral akan memberikan kepuasan maksimum bagi mereka. Secara kebetulan, pria sepertinya juga selalu siap dan dengan senang hati menuruti aktivitas seksual yang diinginkan pasangannya.

Pria: Pria sedang dalam mood untuk berpikir. Jadi tak heran kalau mereka lebih suka memikirkan seks selama berjam-jam dari pada membuat gerakan pertama dan melakukannya.


12.00-14.00

Wanita: Tingkat ativitas wanita sedang dalam puncaknya selama jam-jam ini. Namun, aktivitas yang dilakukan tak ada hubungan sama sekali dengan seks. Dia akan sulit untuk bersantai dan fokus pada seks.

Pria: Ini merupakan saat munculnya mood untuk sedikit bermain-main. Pada jam ini pria akan dengan senang hati bergabung melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya dalam pengaturan yang sama.

14.00-16.00

Wanita: Sistem reproduksi wanita sepenuhnya siap untuk masa kehamilan pada jam ini. Akan tetapi, mereka tak siap untuk melakukan hubungan yang mudah dan perlahan, pada saat-saat ini mereka lebih suka melakukan hubungan seks sambil lalu saja.

Pria: Sperma sedang berproduksi dalam kualitas paling tinggi selama jam 4 sore. Jadi, di jam-jam ini merupakan saat terbaik jika jadi Ayah adalah hal sedang Anda pikirkan.

16.00-18.00

Wanita: Kebanyakan dari mereka tak memiliki kemampuan melakukan percintaan yang aktif selama jam-jam ini. Jadi, dia tak akan keberatan melakukan percintaan kilat di sore yang malas.

Pria: Pria siap beraksi, tapi tak memiliki kesanggupan untuk melakukan hubungan seksual yang lamban. Pria butuh seks cepat untuk menghapus stress dan energi negatif yang melingkupi.

18.00-20.00

Wanita: Wanita butuh memperbarui kekurangan energi hingga siap makan malam. Panca indranya yang berujung di telinganya, akhirnya menyala. Wanita cenderung siap untuk mendengarkan pengakuan cinta yang panjang dan beragam pujian pada tahap ini.

Pria: Di titik ini pria tak dapat bersikap sembrono melakukan hubungan seks. Yang diinginkannya hanya mendapat makan malam dan istirahat sejenak.

20.00-22.00

Wanita: Inilah saat terbaik untuk melakukan segalanya dengan cara menyenangkan dan perlahan. Wanita sedang dalam energi penuh (kalau dia makan malam dengan baik) dan siap untuk beraksi dengan inisitifnya sendiri.


Pria: Pada yang sama pria juga sedang siap untuk beraksi dan memenuhi setiap keinginan pasangannya. Pada tahap ini, jam seksual pria maupun wanita berdetak bersamaan.

22.00-00.00


Wanita: Saat tengah malam tiba, tingkat melatoninnya naik secara dramatis. Tubuh mereka menuntut untuk diajak tidur bahkan bagi yang telah terbiasa terjaga hingga larut malam. Selain itu, gairah seksualnya menurun. Namun pada jam-jam ini wanita lebih merasa romantis dari pada sebelumnya.

Pria: Walau belum mengantuk, pada jam ini pria cenderung merasa lebih rileks. Mereka siap bercinta dengan perlahan. Energi yang tersisa membutuhkan pelepasan, dan seks-lah cara terbaik yang dapat membuatnya tidur dengan lelap.

00.00-06.00

Wanita: Pada jam ini tubuhnya membutuhkan istirahat penuh. Tapi, untuk beberapa orang dapat melakukan hubungan seksual dalam keadaan setengah mengantuk. Banyak wanita yang belum pernah mengalami orgasme sebelumnya dilaporkan mengalami puncak kenikmatan saat bercinta dalam keadaan setengah tidur. Fenomena ini berhubungan dengan rileksasi penuh dalam keadaan setenah tertidur. Sedang pasangannya harus terbangun penuh untuk melakukan aksi di ranjang.

Pria: Dalam jam-jam ini pria sedang dalam tahap tidur nyenyak. Dibutuhkan usaha keras untuk membangunkan dan membangkitkan gairahnya.

Nah, untuk membuat ranjang Anda dan pasangan berdua selalu panas, plus sama-sama merasa terpuaskan, Anda bisa menyesuaikannya dengan waktu-waktu yang tepat untuk bercinta seperti yang telah kami sampaikan. (pravda.ru/erl)



kapanlagi.com

gugad1