ads by google 3

Memperbaiki pola "cangkulan"

Banyak pertanyaan ke meja redaksi, berapa lama waktu untuk mencapai orgasme bagi wanita? Atau, cukup dapatkah saya memuaskan pasangan dalam waktu 4 menit sebelum saya orgasme? Atau, apakah pasangan menginginkan gerakan yang cepat atau lambat? Nah, ini jawabannya.

Jawaban atas pertanyaan ini pun berbeda-beda dan sangat variatif menurut survei maupun penelitian yang dilakukan. Periode gerakan seks yang aktif mungkin tidak lebih dari beberapa menit bagi sebagian besar pria. Itu karena pria yang aktif, dan akan sangat tertolong jika si wanita juga aktif, dan telah mendapatkan stimulan foreplay yang cukup

Pria muda memiliki periode refrakter, yaitu waktu yang dibutuhkan untuk penis kembali berereksi dalam beberapa menit, sedangkan pria yang lebih tua mungkin membutuhkannya beberapa hari. Periode waktu bervariasi dari satu pria dengan pria yang lainnya dan pada pria yang sama tergantung pada situasi. Frekuensi hubungan seksual atau aktivitas seksual lainnya adalah masalah individual. Jangan Anda terus berusaha mati-matian untuk mengikuti norma, atau merasa tidak kuat atau merasakan terlalu banyak seks jika yang Anda lakukan tidak cocok dengan laporan hasil survei terakhir.

Jangan salah, menyamakan hubungan seks dengan hubungan badan juga dapat menimbulkan kerugian. Pertama, menyebabkan seseorang atau kebanyakan pria menjadi tergesa-gesa melakukan segala sesuatu yang dianggapnya persiapan atau disebut foreplay dan juga mempercepat ereksi pada pria dan orgasme pada wanita.

Hubungan badan memerlukan kontrasepsi, kecuali Anda berdua sedang mengharapkan kehamilan. Jika suami-istri dapat melepaskan tekanan-tekanan yang timbul di antara keduanya, juga menghilangkan segala mitos yang keberadaannya kurang pasti dan tidak cocok untuk zaman yang modern seperti sekarang, dan menganggap hubungan seksual sebagai salah satu dari banyak cara untuk bercinta, maka Anda berdua dapat lebih menikmati hubungan seksual tersebut.

Salah satunya mungkin Anda perlu memperhatikan tips-tips peningkatan hubungan seksual berikut ini. Agar Anda atau pun pasangan dapat lebih tahu lebih banyak dan tentu saja untuk meyakinkan segala keragu-raguan tentang hubungan seksual:

Pola gerakan seksual Anda harus lebih variatif. Sebagian pria tidak memperhatikan pola gerakan tubuhnya dan kebanyakan dari mereka tidak menyadarinya. Begitu penisnya dimasukkan ke dalam vagina, mereka mulai bergerak dengan cepat, dan seringkali "cangkulan" itu lebih cepat saat mereka mencapai orgasme. Akan tetapi bila mereka memvariasikan gerakan-gerakannya, maka sensasi yang didapat oleh keduanya akan lebih kuat dan lebih nikmat.

Pola kecepatan gerakan Anda juga harus variatif. Lakukan dengan perlahan --lebih cepat-- perlahan kembali. Anda harus memvariasikan pola gerakan seperti Anda memvariasikan pola gerakan seksual. Bila Anda sudah dapat membuat keduanya lebih variatif, maka pengalaman Anda akan lebih kuat dan lebih panjang.

Jangan cepat mengakhiri apa-apa yang sudah Anda mulai. sebagian besar pria terus menggerak-gerakkan penisnya setelah diinsersikan ke dalam vagina sampai orgasme. Jika Anda dapat mengeluarkan penis sebelum mencapai orgasme dan melakukannya dengan cara lain, maka Anda dapat melakukan hubungan seksual lagi. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan pengalaman seksual yang lebih panjang dan juga orgasme yang lambat akan terasa lebih kuat.

Sentuhlah klitoris pasangan Anda saat berhubungan seksual. Untuk mencapai orgasme, sebagian besar wanita memerlukan stimulasi klitoris sebagai tambahan untuk mencapai orgasme. Dan jangan lupa untuk menanyakan teknik yang diinginkannya agar kenikmatan yang dirasakan lebih besar dari sebelumnya.

Memvariasikan atau berganti-ganti posisi. Sebagai contoh, mengubah posisi berhadap-hadapan menjadi posisi wanita di atas akan mengubah dinamika koitus. Itu akan menyebabkan sensasi dan kenikmatan yang berbeda-beda dan juga mempanjang hubungan seksual.

Perlambat ejakulasi Anda. Karena teknik tersebut dapat memperpanjang hubungan seksual.

Lakukan latihan Kegel. Karena otot pubokoksigeus yang kuat akan memberikan pengendalian yang lebih baik pada pria terhadap proses ejakulasinya, dan membantu pria maupun wanita mencapai orgasme yang lebih kuat.


suaramerdeka.com

gugad1