ads by google 3

Morning Erection

Bisa tidaknya Mr.P berkokok di pagi hari dapat menentukan sehat atau tidaknya senjata seorang pria. Kendati bukan tolok ukur utama namun ereksi di pagi hari bisa digunakan mengetes fungsi alat genital kaum Adam. Banyak faktor yang bisa membuat seseorang dapat mengalami morning erection.

Michael (35) dan Rita (32) adalah pasutri metropolis. Mereka telah menjalani pernikahan selama 5 tahun ini. Kendati keduanya sama-sama sibuk, namun sehari-harinya tetap terlihat harmonis.

Bahkan dengan kehadiran sang buat hati tidak lantas membuat pasutri ini kekurangan waktu untuk mengungkapkan perasaan kasih dan sayang diantara mereka. Justru kehadiran putri pertama mereka 2 tahun lalu membuat Michael dan Rita bisa semakin intens memadu kasih.

Pasutri ini mengakui kalau frekuensi berhubungan intim pun sama sekali tidak terpengaruh dengan kelahiran buah hatinya. Sesibuk apa pun pekerjaan di kantor keduanya tetap akan menyisakan waktu untuk memadu kasih.

Pasangan muda ini sama-sama menyadari kalau aktivitas seks bisa semakin menumbuhkan rasa cinta diantara mereka. Dalam setiap minggunya mereka meluangkan waktu untuk saling mencumbu pasangannya. Mereka sama sekali tidak pernah merencanakan waktu untuk bercinta. Biasanya hal itu terjadi secara spontanitas saja.

Seperti halnya pasangan lain, melakukan aktivitas seks di malam hari sudah merupakan hal jamak bagi Michael dan Rita. Bagi keduanya, kegiatan intim menjelang tidur malam adalah sebuah aktivitas stress release. Dengan melakukan kegiatan tersebut segala kepenatan bisa dilepaskan.

Pada akhirnya mereka berdua dapat kembali beraktivitas keesokan harinya dengan penuh kesegaran. Tidak mengherankan jika frekuensi intim pasutri ini lebih banyak dilakukan di malam hari. Bahkan bisa dibilang aktivitas seks menjelang tidur merupakan waktu favorit pasangan ini.

Kendati demikian pasutri ini mengakui juga kalau aktivitas seks tidak selalu harus dilakukan di malam hari. Menurut mereka, keinginan yang timbul secara spontan membuat kegiatan intim bisa dilakukan kapan saja. Kalau lagi weekend terkadang mereka melakukan hubungan siang hari. Dan kegiatan ini tidak pernah dilakukan dengan perencanaan sebelumnya. Melakukan kegiatan seks siang hari di saat libur kerja adalah sebuah refreshing yang tak ternilai harganya.

BEBERAPA MENIT. Namun diakui oleh mereka, salah satu bentuk aktivitas spontan yang sesekali yang disukai adalah bercinta di pagi hari. Biasanya kegiatan intim ini dilakukan tidak lama setelah bangun tidur.

STIMULASI OTAK. Menurut Dr. Naek.L.Tobing, gejala morning erection bagi kaum pria adalah normal. Bahkan bisa tidak seseorang ereksi di pagi hari dapat dijadikan sebagi indikator Mr P masih berada dalam keadaan normal atau tidak.

TAK BAHAYA. Menurutnya, jika seseorang mengalami ereksi di pagi lalu tidak dilanjutkan dengan aktivitas seks, maka hal tersebut tidak akan membahayakan yang bersangkutan. "Ereksi ya ereksi, penyaluran itu urusan lain," ujarnya.





Popular.com

gugad1