ads by google 3

Posisi Make Love

Posisi Make Love (ML)

Berdasarkan Kamasutra India karya Watsyayana yang terlukis dalam gambar hias kuil Orissa dan Jaipur di India, ada 4 posisi :

1. Triwikrama Uttina Asana
Dalam posisi ini laki-laki berdiri di belakang wanita. Tangan kanan laki-laki memegang punggung kanan wanita. Sementara itu tangan kiri laki-laki melingkar di bawah ketiak wanita, tangan ini juga dapat memegang dada wanita dengan kuat.

Setelah itu kedua kaki, masing-masing kaki kanan wanita dinaikkan ke atas dan ditahan oleh tangan kanannya, lalu kaki kiri laki-laki juga naik dan ditahan dengan tangan kiri wanitanya. Adegan ini dilakukan terus menerus.

2. Solacitakam
Laki-laki dan wanita duduk, lantas laki-lakinya melakukan penetrasi kepada wanita, sembari mengangkat kedua kaki masing-masing sebatas kepala. Kemudian yang laki-laki menaikkan kaki kanan, wanita menaikkan kaki kiri, saling menyilang dan bersamaan dengan gerakan itu yang dibuat keduanya berlangsung dengan hormat.

3. Bhuganakam
Adalah laki-laki duduk di ranjang dengan kaki diselonjorkan sehingga badan atas dan bawah menyerupai huruf L. Sementara itu yang wanita duduk diatas laki-laki dengan posisi badan menghadap ke depan. Kaki kanan wanita diangkat sampai badan laki-laki, disaat itu tangan kiri laki-laki memegang tengkuk wanita, tangan kanannya memegang payudara kanan. Lalu keduanya saling bergerak-gerak dengan irama yang indah.

4. Upavishta Shoolachitikam
Kaki kanan laki-laki berada di atas kaki kiri wanita dengan pertemuan kedua selangkang yang saling rapat. Tangan kanan wanita menarik punggung kanan laki-laki, kemudian tangan kiri wanita menahan kaki kanan laki-laki yang menumpuk di kaki kirinya, lalu tangan kanan laki-laki membilas payudara kiri. Setelah itu keduanya saling bergerak-gerak pula dengan irama nan indah.

Ada pula posisi berdasarkan buku Kamasutra 'The Kama Sutra Of Vatsyayana' yang ditulis pada abad ke 3 Masehi.

5. Teratai Mekar
Posisi wanita berbaring telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian-bagian tengah tubuhnya. Pihak laki-laki memeluk bagian tengah, sehingga memudahkan masuknya penis ke dalam vagina.

6. Kuncup Teratai
Posisi kurang lebih sama seperti diatas, hanya saja pada bagian ini wanita mengangkat kedua belah pahanya dan membiarkannya tetap terbuka lebar lantas melakukan ML. Pada posisi ini laki-laki dapat bergerak zig zag, juga dari depan ke belakang.

7. Tekukan Teratai (Indrani)
Wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan lalu posisi berbaring menyamping. Sementara itu laki-lakinya 'menyerang' dari posisi paling mudah. Lakukan secara berulang-ulang, karena agak susah apalagi bagi yang 'jam terbangnya' kurang.

8. Teratai Mengunci
Kedua kaki laki-laki maupun wanita direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing, disesuaikan dengan kebiasaan tidur . Pada posisi miring, pihak laki-laki harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya, sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya.

9. Teratai Menekan
Jika sudah dalam posisi mengunci, kemudian wanita menekan vaginanya menuju penis dengan kedua pahanya. Tekanan dari depan ke belakang yang kuat terhadap penis, akan menimbulkan sensasi yang luar biasa, meski agak sulit.

10. Teratai Memeluk
Salah satu paha wanita ditempatkan melintang ke paha pasangannya. Posisi ini sangat mudah dilakukan dengan santai. Duduk berhadapan , sementara kedua tangan saling berangkulan. Hujani ciuman dan dekapan hangat agar semakin panas.

11. Belahan Teratai
Wanita meletakkan salah satu kakinya diatas bahu pasangan. Kaki yang satunya lagi direntangkan lurus ke depan, kemudian kaki yang direntangkan itu diletakkan diatas bahu pasangan. Lalu kaki yang tadi diletakkan diatas bahu direntangkan keluar, lalu lakukan secara bergantian.

12. Teratai Gantung
Laki-laki menyandarkan tubuhnya pada sebuah tembok, sementara wanitanya duduk diatas kedua tangan pasangannya yang disatukan dan menyangga pantat wanita. Lalu wanita melingkarkan kedua tangannya pada leher laki-laki, lantas meletakkan kedua pahanya dipinggang lali-laki, sembari mengerakkan dirinya dengan kedua kakinya, dimana menyentuh tembok tempat sandaran laki-laki.

Seni Erotik Perancis dalam buku Romantique yang di dalamnya dibahas oleh beberapa penulis Perancis, antara lain :

13. Ne Me Chiffon Pas
Wanita berada di atas ranjang, tidak berbaring namun dalam keadaan telentang, dengan kepala bersandar di atas bantal yang ditonggakkan di tiang ranjang. Sementara itu kaki dibuka lebar-lebar agar tubuh laki-laki dapat masuk ditengahnya.

Kedua kaki wanita dirangkulkan di punggung laki-laki. Terus kedua tangan laki-laki merangkul pinggang wanita. Kemudian badan laki-laki digerakkan ke bawah, badan wanitanya digerakkan ke atas.

14. La Chandelle
Dalam posisi ini, lutut wanita berada di atas ranjang kemudian tangan kanannya ditekuk untuk di bawah muka sementara itu tangan menopang kepala. Dengan posisi seperti ini bokong atau pantat wanita mumbul sebatas panjang pahanya, lantas laki-laki mendekatkan badannya di belakang wanitanya. Lalu dimainkan tarian sesuka hati mengikuti irama.

15. Le Bidet
Laki-laki berada di bawah, tidak berbaring melainkan menengadah ke atas dengan kedua tangan menekan ranjang sehingga tampak seperti empat kaki meja. Wanitanya naik di atas dengan merangkul kedua tangannya di punggung laki-laki. Lalu laki-lakinya bergerak mendorong ke bawah. Iramanya tetap sesuka hati.

16. Une Bonne Position
Pada posisi ini laki-laki berada di bawah wanita. Tapi kaki kiri lelaki menumpang di atas kaki kanan wanita. Lalu tangan kiri laki-laki memegang bahu wanitanya. Sementara itu kaki kiri wanita ditumpangkan di bahu kiri laki-laki. Kepala laki-laki mendangak dan tangan kiri wanitanya menonggak leher yang laki-laki. Kemudian keduanya bergerak menuruti irama dengan lepas.

Bagaimana dengan posisi ala china atau yang sering disebut dengan Tao. Bisa dicoba dengan posisi-posisi berikut :

17. Cengkraman dari Atas dan Belakang
Wanita duduk diatas pasangannya, dengan membelakangi wajah lelakinya. Posisi berhadapan dengan kaki sembari memegang dan mengelus kaki pasangan laki-lakinya. Posisi ini memberikan keleluasaan laki-laki untuk menyentuh bagian vagina serta mempermudah masuknya penis.

18. Cengkraman Samping
Posisi wanita berada diatas, sementara laki-lakinya setengah berbaring dengan mengangkat salah satu pinggulnya secara miring. Wanitapun posisinya menyamping.

19. Saling Mencengkram
Duduk berhadapan, wanita berada diatas sembari merangkul serta mengelus dada pasangannya. Laki-laki mengepalkan tangannya dibawah. Lakukan dengan irama nan teratur sembari berciuman.

20. Cengkraman Berguling
Saling berbaring dalam posisi menyamping, seraya berpelukan. Kedua tangan pasangan melingkar pada daerah pinggul atau bokong. Dalam posisi ini masing-masing pasangan dapat menghujani ciuman serta dekapan hangat.

21. Cengkraman Jatuh
Masih dalam posisi duduk berhadapan, wanita berada diatas paha laki-lakinya. Posisi ini sebaiknya dilakukan dengan menggunakan bangku empuk bukan di ranjang. Supaya leluasa untuk melakukan gerakan ini.

22. Penyembahan diAtas Matras
Wanita berbaring di tempat yang lebih tinggi (diatas matras atau meja) dengan membuka lebar-lebar bagian paha dan kakinya, hingga bagian lutut kaki ditekuk diujung meja atau matras. Sementara itu pasangan laki-lakinya setengah berdiri ditopang oleh kedua lututnya.

23. Permainan Ujung Dalam
Wanita dalam posisi telentang di bawah, mengangkat kedua kaki kemudian menyandarkannya di pundak laki-laki. Sementara itu laki-laki menekuk lututnya seraya mengangkat bokong wanita agar lebih dekat dengan alat vital. Posisi ini jelas sangat disukai wanita karena dapat menikmati serangan agresif dari pasangannya, 'ke ujung paling dalam'.

24. Penaklukan dari Buritan
Seperti push up, wanita menahan kedua tangannya dibawah. Kepalanya bersandar pada tangan agak turun sementara bagian bokong lebih tinggi. Sedangkan laki-lakinya setengah berdiri dengan menekukan lututnya serta memasukan penisnya dari belakang.


Sedangkan posisi yang populer di kalangan awam, antara lain :

25. Enam Sembilan (69)
Paling gampang dan sudah sangat populer. Masing-masing menghadap alat vital pasangan.

26. WOT (women on top)
Wanita sesekali berada di atas dan ini paling banyak disukai oleh laki-laki sebab sembari ML dengan leluasa dapat menikmati seksinya tubuh wanitanya.

27. Millitary
Layaknya merayap seperti dalam pertempuran. Posisi ini sangat mudah dilakukan dimana secara bergantian laki-laki maupun wanita berada diatas.

28. Doggy Style
Agak nakal dengan posisi wanitanya merapatkan kaki sementara yang laki-laki melebarkan kakinya. Setelah itu melakukan penetrasi. Agar lebih nyaman wanita bisa merebahkan kepala serta bahunya di bantal. Posisi ini memungkinkan kenikmatan penetrasi yang lama dan dalam.

29. Rabbit Ears Style
Wanita berbaring di atas ranjang, kemudian mengangkat kakinya yang terbuka lebar ke arah telinganya. Lalu yang laki-laki menahan kedua kaki wanitanya. Setelah itu melakukan penetrasi, bergerak dengan maju mundur. Supaya penetrasinya gampang, laki-laki bisa menaruh bantal dibawah pantat wanitanya.

30. V Formation
Posisi ini hampir sama dengan yang di atas. Pada posisi ini kaki wanitanya tidak sampai ke telinga, namun bisa dengan mengangkat kakinya ke arah langit-langit. Lalu melakukan penetrasi. Sementara itu yang laki-laki membantu dengan memegang bagian ankle-nya kemudian merentangkan kedua kaki pasangan hingga bentuknya seperti huruf V. Supaya tidak capek, kaki wanita bisa diletakkan di bahu laki-laki. Pada posisi ini pun laki-laki bisa menstimulasi klitoris pasangan sembari penetrasi.

31. On A Mission
Posisi dasar yang mudah dilakukan dimana posisi ini Anda dapat menyentuh hampir semua tubuh pasangan. Laki-laki berada diatas setengah berbaring. Posisi ini Anda dapat memanjakan pasangan dengan mengusap wajah, telinga dan leher dan meremas bokong pasangan. Bahkan berbisik kata-kata nan mesra terhadap pasangan. Banyak Ciuman yang dilakukan dalam posisi seperti ini.

32. The Variations
Posisi kedua kaki wanita diatas pinggang laki-laki atau sebaliknya. Lebih fleksibel lagi bila kaki direndahkan dari posisi yang tadi. Sembari ditekuk supaya tubuh wanitanya terangkat agar memudahkan penis masuk ke dalam vagina. Gerakan penis bukan hanya keluar masuk, namun juga menyamping hingga Anda berdua mencapai puncak gairah. Posisi ini sangat nyaman, karena bisa merasakan masuknya penis secara perlahan dan pasti.

33. Push Ups
Seperti gerakan push ups. Dilakukan secara bergantian dengan menindih pasangan sementara tangan dikepalkan di lantai. Apabila wanita berada dibawah, lantas memegang tubuh laki-laki. Dalam posisi ini terasa sekali keluar masuknya penis, dimana laki-laki dapat menundukkan kepalanya menyentuh payudara.

34. Rollovers (bergumul)
Bergumul sembari mendekap erat. Wajah saling memandang lekat dimana penis masuk ke dalam vagina. Jika lelah dengan posisi ini, Anda dapat menyamping agar lebih rileks. Posisi ini penetrasi yang terjadi hasilnya maksimal.

35. The Lawn Swing
Mulailah dari posisi dasar atau Missionary. Lalu sit up dan melakukan posisi setengah duduk sembari menekan lutut. Dengan cara ini laki-laki bisa mengangkat bokong wanita agar penis lebih dekat ke vagina.

36. The Sitting Tango
Duduk saling berhadapan seperti adegan filmnya Marlon Brando dalam 'Last Tango in Paris'. Penis masuk dalam vagina, meski sedikit sulit namun coba lagi dimana masuknya penis terasa hangat sembari berpelukkan erat.

37. Taking It To The Top
Wanita berada diatas, hampir sama dengan WOT (women on top), laki-laki sangat menyukai posisi ini karena ia dengan leluasa meremas payudara wanitanya.

38. Twist and Shout
Wanita berada diatas laki-laki. Layaknya berputar sembari mengerang nikmatnya posisi ini dimana kedua kaki wanita berputar sambil menekan penis.

39. Coming From Behind
Istilah populernya lewat pintu belakang. Anda pasti tahu bagaimana memperagakannya, bukan?

40. The Lovin' Spoonful
Hampir sama dengan nomor diatas, hanya saja wanita dalam posisi berbaring. Posisi ini sedikit sulit apalagi jika belum ereksi benar.

gugad1