ads by google 3

Posisi Seks - Sensasi Sang Arjuna

Variasi posisi ini sangat menakjubkan bila anda berdua berhasil melakukannya dengan baik. Tidak saja orgasme bersama yang mungkin anda dapatkan, tapi mungkin sperma berkualitas dapat langsung menuju sasaran bagi Anda berdua yang ingin sekali memiliki buah hati. Tapi ingat, untuk melakukan hal ini, pastikan anda bukan seorang penderita sakit pinggang, karena tampaknya memang cukup rumit untuk dilakukan bersama.

Posisi Arjuna gagah ini memang dapat memberikan sensasi yang kuat dimana penetrasi yang terjadi bisa lebih dalam dan maksimal, walau mungkin akan sedikit pegal untuk anda. Agar anda tak terlalu lelah, mintalah pasangan anda untuk bekerjasama dan mau mendengar segala sinyal anda bila memang harus segera merubah posisi.



Ini adalah penetrasi samping yang dilakukan lewat depan mulut vagina, sehingga jangan khawatir, klitoris anda dapat terstimuli dengan baik saat pasangan menggerakan panggulnya maju-mundur. Bisa juga sebelah tangan pasangan anda yang bebas menstimuli otot seputar anus anda yang mungkin tersembul saat kedua kaki anda di angkat hingga panggul anda pun maju mendekati panggulnya yang tegak di samping anda.

Agar tenaga anda tidak terbuang sendirian, maka pasangan anda akan membantu memegang pergelangan kaki anda agar panggul anda tetap pada posisi yang diinginkan bersama. Pastikan sebelah kaki anda pun terangkat dan mengapit tubuhnya sementara pasangan anda menegakkan sebelah kakinya untuk menyanggah tubuh anda.

Bila anda ingin pasangan anda pun mendapatkan rangsangan yang kuat seperti anda, maka mainkan sebelah tangan anda yang berada tepat di belakang bokongnya mengusap lembut G spotnya, yaitu pertengahan belakang testis dan depan lubang anusnya.

Dengan memberi sedikit tekanan pada wilayah itu, anda akan merasakan gerakan liar yang akan terjadi pada panggulnya dan penetrasi anda berdua pun semakin kuat dan menggairahkan. Jangan heran bila orgasme bisa anda dapatkan berulang kali pada posisi ini karena kedua titik erotis anda dapat terstimuli dengan baik olehnya, demikian juga dengan pasangan anda.





setengahbaya.info

gugad1