ads by google 3

The Sexiest Bottom

Sebenarnya, daya tarik sensual seorang perempuan tidak hanya terfokus pada wilayah payudara, paha, atau Mrs.V saja. Tetapi, ada bagian lain yang mampu menggoda mata lelaki yakni bokong.

Bagian tubuh perempuan yang satu ini, terdiri dari jaringan ikat dan otot-otot tebal yang sebagian besar berisi lemak. Bokong dianggap memiliki daya tarik seksual yang luar biasa selain organ seks utama, yaitu vagina. Sehingga tidak jarang orang akan

beralih ke lubang sebelah tatkala vagina sudah tidak kuat menjepit Mr.P saat bercinta. Karena memang daya jepit vagina tidak sekuat jepitan belahan bokong.

Apalagi jika perempuan sudah pernah melahirkan dan Mrs.V-nya sudah terasa longgar, maka bokong menjadi harapan yang masih bisa menjanjikan kenikmatan lebih. Kini kaum lelaki lebih fokus pada daerah bokong. Berdasarkan hasil survei, jarang sekali kaum lelaki melakukan fantasi seksual terhadap Mrs.V.

Busana ketat yang dipakai perempuan, baik itu kaus atau kemeja, semakin menambah aksentuasi indahnya bokong dan tentu saja akan menjadi pusat perhatian lelaki. Karena keketatannya, maka dua bulatan indah itu otomatis tersembul, apalagi dipertegas dengan garis busana dalam yang berbentuk segitiga makin membuat perempuan menjadi terlihat seksi dan menggairahkan.

Bagi kebanyakan lelaki, bokong menjadi bahan fantasi seksual yang tidak kalah menggairahkannya dibanding payudara dan vagina. Gumpalan daging di bokong akan terasa lembut jika saat melakukan hubungan intim dari belakang.

Sedangkan bagi perempuan, bokong merupakan senjata andalannya untuk menarik perhatian mata lelaki. Pendapat yang mengatakan bahwa lelaki sangat bergairah dengan perempuan yang memiliki bokong bulat padat dan hal ini menjadi acuan bagi perempuan untuk mengekspos bagian tubuh mereka ini.

Jika ingin menonjolkan daya tarik sensual, mudah saja. Kenakan busana ketat agar gumpalan bokong terlihat menonjol. Tapi akan lebih baik jika Anda melakukan olahraga juga agar kekenyalannya tetap terjaga dan jantung lelaki semakin berdegup kencang melihat bokong yang kencang nan seksi.




indofamily


gugad1