ads by google 3

5 Langkah Singkirkan Bayangan Erotis Yang Mengganggu

Sekali atau dua kali dalam sehari, kita pasti pernah membayangkan hal-hal erotis. Malahan, menurut penelitian psikolog, kaum pria cenderung memikirkan seks tiap lima menit. Dan masih menurut sumber yang sama, hal 'tak senonoh' juga melintas dalam pikiran kaum wanita tiap 10 menit. Beberapa orang mungkin memang oke-oke saja dengan pikiran-pikiran seks yang sekali-kali melintas. Tapi bagi orang tertentu, pemikiran tentang adegan-adegan erotis ini malah membuat tak nyaman dan mengganggu kegiatan. Seperti atlet, penulis dan ilmuwan kadang juga harus menghindari memikirkan seks demi mencapai tujuan mereka, yakni menang di turnamen, berkonsentrasi menulis buku dan menemukan pengetahuan baru. Sebenarnya, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghindari pikiran-pikiran erotis jika itu sudah jadi gangguan. Berikut kami sebutkan lima metode untuk mengatasi piktor alias pikiran kotor yang mengganggu:

Metode 1: Lakukan Diet

Ada penemuan yang membuktikan beberapa bentuk diet dapat menurunkan produksi hormon seks, mengurangi kalori dan menurunkan dorongan seksual. Beberapa orang mengatakan telah berhasil meredakan berpikir tentang seks setelah mengurangi 40% dari kalori dalam menu makanan mereka. Jangan lupa pula, diet Anda harus bebas makanan yang mengandung perangang, seperti yang ada dalam kandungan bumbu-bumbu (cabai, kayu manis, jahe, kemangi dsb), kacang-kacangan, jamur, telur, makanan laut, danging, ikan, jaitun, madu dan cokelat. Dan yang lebih peting hindari minuman keras.

Metode No 2: Latihan

Berolah raga bisa menjadi salah satu usaha bagus untuk menghindari piktor. Anda dapat segera pergi ke gym jika hasrat Anda sulit untuk ditaklukan. Sebagai alternatif, Anda juga bisa melakukan sit-ups atau push-up 100 kali saat hasrat tak tertahankan dan sulit dibendung sedang situasi tak memungkinkan.

Metode No 3: Membekukan Hasrat

Sepanjang sejarah, meniadakan hasrat salah satu cara yang paling efektif untuk mengatasi godaan. Banyak pendeta mengalahkan hasrat manusiawi mereka dengan menahan nafsu, menjadi pertapa dan membuat diri sendiri menderita.

Metode ke 4: Lakukan Aktivitas dan Olah Raga Menantang

Melakukan aktivitas yang menguras energi yang biasanya meningkatkan adrenalin - hormon penting yang berpengaruh penting dalam sirkulasi, otot dan metabolisme gula, juga mampu meredam fantasi-fantasi seksual yang mengganggu. Tingkat aliran adrenalin yang berlebih justru akan sulit mendorong ereksi. Anda dapat melakukan olahraga-olahraga ekstrim seperti Thai boxing, karate , atau bisa juga diving, skydiving atau mendaki gunung.

Metode ke 5: Berdoa

Berdoa bisa jadi harapan terakhir Anda untuk menghentikan pikiran tak senonoh yang seringkali nongol. Pasalnya, Tuhan satu-satunya yang paling kuat, yang mampu menyelamatakan siapa saja yang memohon pertolongan. Saat hasrat manusiawi Anda tak tertahankan, dan bahkan mungkin membuat Anda sendiri frustasi, maka berdoa-lah untuk meredakannya.

Sekali-kali berfantasi seks memang tak ada salahnya, dan itu juga manusiawi. Tapi saat hasrat manusiawi itu mulai mengganggu dan membuat Anda sendiri tak nyaman, Anda boleh mencoba beberapa metode untuk meredakannya seperti yang kami sampaikan di atas. (pravda.ru/erl)



kapanlagi.com

gugad1